suami makin cinta
Asmara Dan Rumah Tangga

Lakukan Ini 3 Hal Ini Setelah Berhubungan agar Suami Makin Cinta

Setelah berhubungan seks, apa yang biasanya Anda lakukan? Hampir 80% pria mengatakan dia akan langsung tidur karena kelelahan. Tapi, wanita tidak bisa langsung tidur dan melupakan segala sensasi saat berhubungan dengan suaminya.

Ingat! Dalam berhubungan seks wanita tidak hanya mengandalkan penetrasi. Tapi, dia akan selalu menghubungkannya dengan perasaan. Jadi, dia tidak bisa cuek seperti pria yang hanya memikirkan penis masuk lubang vagina lalu selesai.

Dia akan berpikir dengan sangat keras bagaimana merancang hubungan seksnya dengan suami agar sang suami merasa puas dan setelah berhubungan suaminya jadi lebih sayang serta perhatian.

Oh ya, sebelum saya berikan detil tipsnya bagi Anda yang ingin berkonsultasi mengenai masalah seks dalam rumah tangganya silakan bisa menghubungi saya melalui kontak 08111264401. Saya, Dewi Ranjang menerima masalah ranjang seperti ejakulasi dini, kurang bergairah, miss V longgar dan berbau dan masih banyak lagi masalah ranjang lainnya.

Silakan, jangan sungkan menghubungi saya ya. Saya akan berikan solusi terbaik untuk keharmonisan rumah tangga Anda.

Khusus untuk wanita yang sudah menikah, Dewi Ranjang punya 3 tips sederhana untuk membuat suami semakin perhatian, peduli dan sayang setelah berhubungan dengan Anda.

Pertama, kasih pijitan kepada suami

Berhubungan seks bukanlah kegiatan yang ringan. Bahkan beberapa pria mengatakan kalau seks itu menguras tenaga dan mirip seperti olahraga.

Setelah suami berusaha untuk memuaskan Anda, maka Anda juga perlu memberikan service tambahan dengan cara pijitan lembut penuh kasih sayang dan godaan.

Kedua, berikan pujian atas pelayanannya

Jarang sekali wanita yang berani melakukan hal ini. Tapi, jika Anda nekat untuk mengatakannya, dijamin suami akan makin betah dan tidak berani berpaling dari Anda.

Karena Anda istrinya mampu menyentuh titik ego seorang pria dan membuatnya melambung tinggi ke atas langit dengan pujian soal pelayanan di atas ranjang yang dia berikan untuk Anda.

Ketiga, ajak dia curhat mengenai tekanan dan stresnya di tempat kerja

Pria itu sok kuat! Tapi, aslinya dia juga manusia yang butuh curhat dan dukungan. Terkadang dia malas curhat dan malu untuk mengeluh di depan Anda karena dia merasa seorang pria tidak boleh kelihatan lemah di depan istrinya.

Kalau suami Anda bilang ngantuk, kemudian ingin tidur sebaiknya tarik kepalanya secara lembut dan perlahan kemudian letakkan di atas pangkuan Anda.

Berikan sentuhan, belaian mesra dan mulailah dengan menanyakan bagaimana pekerjaannya. Minta dia untuk jujur siapa tahu Anda bisa membantu meringankan pekerjaannya.

Seperti itu saran dari Dewi Ranjang. Saya doakan yang terbaik untuk keharmonisan rumah tangga Anda semua.