sperma-keluar
Dewi Ranjang

Berapa Kali Seminggu Sperma Suami Anda Harus Dikeluarkan?

Tahukah Anda, hingga usia 100 tahun, sperma pria tidak akan habis. Hanya berkurang sedikit. Dan, kualitas sperma itu sedang dalam keadaan bagus di usia 22-30 tahun.

Dan, diantara usia tersebut dorongan testosteron itu sangat dahsyat. Ketika mulai akil baligh, kedewasaan pria ditandai dengan mimpi basah. Mimpi basah terjadi pertama kali antara usia 9-14 tahun.

Ada yang paling telat biasanya di usia 16 tahun. Tapi, itu tetap masih normal. Mimpi basah terjadi secara periodik per ⅔ minggu sekali seperti menstruasi.

Nah, laki-laki ini tiap 3 minggu sekali testisnya penuh dengan sperma yang harus dikeluarkan. Kalau belum menikah, keluarnya lewat mimpi. Dia bangun tiba-tiba basah.

Terkadang, tidak ada mimpinya tahu-tahu basah karena terlalu lelap tidurnya. Tapi, karena testis penuh akhirnya keluar.

Tapi, lebih banyak melalui mimpi dan mimpinya ini pasti berkaitan dengan rangsangan dan romantisme. Karena ada dorongan sensual atau syahwat, mimpi erotis, mimpi pelukan, mimpi bersenggama dll.

Ini wajar dan selalu terjadi serta alamiah. Ingat! Waktunya 3 minggu sekali keluar sperma, dan tiap kali keluar ada syahwat birahi yang mendesak dari dalam.

Itulah kenapa kebanyakan hubungan secara jarak jauh selalu berakhir dengan perceraian karena pria tidak kuat menahan testisnya yang sudah penuh dengan sperma lebih dari 3 minggu.

Para wanita di luar sana, Anda perlu ingat waktunya adalah 3 minggu. Jika suami Anda di rumah, tapi sudah lebih dari 3 minggu tidak disentuh, kemungkinan besar sudah dikeluarkan di tempat lain.

Jadi, Anda perlu berhati-hati dan waspada. Jangan-jangan, suami Anda berselingkuh. Nah, untuk mengatasi hal itu Anda sebagai wanita harus mampu membuat suami kembali bergairah dan memuaskan syahwatnya pada Anda.

Jika Anda kesulitan, Anda bisa memanfaatkan Mustika Pembangkit Birahi Suami. Ini merupakan batu alam dengan energi spiritual khusus yang bisa membantu membangun simpati suami dan membuatnya kembali bergairah pada Anda.

Mustika ini adalah sarana pengasihan yang efektif untuk membantu menyentuh titik-titik erotis khususnya cakra seks suami Anda. Sehingga  gairah seksual suami Anda bisa kembali membara.

Birahinya yang lemah, rendah dan terkesan sulit ditaklukkan saat berhubungan badan, akan berubah secara perlahan. Tergantikan dengan libido yang meningkat tiap kali suami melihat Anda.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan Mustika Pembangkit Birahi Suami, Anda bisa menghubungi kami melalui telepon dan WhatsApp. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Mau Memanfaatkan Mustika Pembangkit Birahi Suami <<