posisi berhubungan
Asmara Dan Rumah Tangga

Jangan Ngaku Bisa Memuaskan Istri Kalau Belum Mencoba 4 Posisi Berhubungan Ini

Posisi berhubungan sangat mempengaruhi kepuasan bercinta! Inilah kenapa banyak pasangan yang mengeksplorasi posisi berhubungan mereka, kemudian tak sedikit pula yang menetapkan posisi tertentu sebagai terfavorit.

Karena selain mempengaruhi kepuasan, posisi berhubungan ini juga berpengaruh pada intensitas kenikmatan seseorang.

Banyak pasangan yang telah menikah selama beberapa tahun mencari tahu informasi mengenai variasi gaya bercinta. Karena gaya bercinta yang bervariasi bisa mengurangi kebosanan, meningkatkan antusiasime dan kemesraan serta memberikan sensasi seksual yang berbeda.

Meski begitu, tetap da pasangan yang lebih suka gaya konvensional. Ada juga yang bosan, kemudian mencoba bermain di atas toilet. Ada wanita yang suka doggy style, tapi pasangannya lebih suka gaya missionaris.

Ada yang mencari gaya bercinta secara khusus di internet, kemudian menemukan halaman ini dan berniat untuk mempraktikkannya malam nanti bersama pasangan.

Hihihi.. tidak masalah. Halaman ini dibuat memang untuk membantu menguatkan keharmonisan hubungan dengan pasangan.

Dan, salah satu kunci keharmonisan adalah HAVING SEX WITH LOVE.

Tidak perlu lama-lama, sekarang kami akan bahas satu per satu 4 gaya bercinta yang paling disukai wanita. Siapa tahu hari ini dia ulang tahun dan kamu ingin memberikan kejutan berupa kepuasan yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya!

G-WHIZ

Gaya ini dilakukan dengan cara wanita berbaring, kemudian kedua kakinya terangkat sedangkan si pria berada di depannya (di antara kedua paha wanita).

Posisi ini tak hanya disukai istri dan membuatnya meloncat kegirangan. Tapi, juga memungkinkan pria mencapai G-Spot dan penetrasi bisa dilakukan secara lebih dalam.

posisi berhubungan

STANDING POSITION

Wah, wanita memang suka sama istilah berdiri-berdiri seperti ini. Benar sekali! Dari namanya pun kalian pasti sudah bisa menebak.

Berhubungan intim dengan posisi berdiri katanya lebih seksi dan meningkatkan antuasisme para wanita. Menantang adrenalin dan memunculkan sensasi seksual yang berbeda.

Tidak hanya memberikan tantangan, posisi ini ternyata juga mampu membakar kalori lebih banyak. Karena, pria dan wanita akan saling menopang.

Dan, ini membutuhkan tenaga lebih untuk menahan berat badan satu sama lain.

FACE-OFF

Gaya bercinta ini dilakukan dengan cara wanita dan pria saling berhadapan. Kemudian, si wanita berada di atas pangkuan si pria. Posisi kalian akan lebih dekat. Dan, kelebihan positifnya adalah kontak mata yang lebih intens.

Selain bisa membuat wanita lebih mudah dalam mengatur kedalaman saat sedang penetrasi, dia juga bisa mengatur kecepatan dorongan penis ke vagina.

Face-off memungkinkan pria lebih mudah dalam memainkan payudara pasangannya sehingga kenikmatan dalam bercinta bisa meningkat tajam.

FLATIRON

Ini adalah gaya bercinta yang tidak terduga karena ternyata banyak wanita yang menjadikannya sebagai posisi terfavorit!

Gaya hubungan badan ini dilakukan dengan cara wanita berbaring tengkurap dan sang pria berada di atasnya. Keuntungan dari gaya ini adalah membuat penetrasi jadi lebih intens.

Dorongan yang dilakukan pun bisa lebih ringan serta diikuti dengan pengaturan nafas yang bisa membuat ereksi pria jadi semakin lama.

Well, kalian sudah baca 4 gaya hubungan yang disukai istri! Sudah menentukan mau coba yang mana dulu? Alangkah baiknya kamu nggak asal comot informasi dan memaksa pasangan mempraktikkannya.

Karena hubungan seks yang baik itu dilakukan atas dasar kerjasama penuh cinta.

Artinya, ajak pasanganmu baca artikel ini kemudian diskusikan bersama. Mana nih yang mau dicoba dulu, siapa tahu dari keempat posisi ini akan muncul satu posisi yang jadi favorit kalian berdua.

***Konsultasikan masalah seks dan rumah tanggamu pada customer service kami Mbak Naya melalui whatsapp +628111264401 (Telkomsel).