kepribadian menarik
Asmara Dan Rumah Tangga

Cara Mudah Memiliki Kepribadian Menarik Agar Selalu Disukai Wanita

Hal paling penting yang perlu kamu perhatikan agar mudah mendekati wanita adalah kepribadianmu.

Sampai dengan hari ini, apakah kamu sudah memiliki kepribadian yang baik? Apakah kamu sudah memiliki KEPRIBADIAN MENARIK yang bisa membuat wanita betah lama-lama ngobrol sama kamu?

Jika belum, kamu mungkin penasaran bagaimana caranya agar bisa memiliki kepribadian yang menarik, bukan?

Baiklah, demi masa depan kamu yang cerah dan mudah mendapat pacar kami akan bantu kamu agar bisa mengubah kepribadian jadi lebih menarik.

Kepribadian seseorang sangat berkaitan erat dengan cara kamu menghabiskan waktu sehari-hari.

  • Bagaimana caramu menghabiskan waktu selama ini?
  • Apakah kamu hanya berkutat dengan kuliah-pulang atau kerja-pulang setiap hari?

Pergaulanmu berputar dengan orang itu-itu saja, tidak berani keluar dari zona nyaman, tidak berani join komunitas baru bahkan tiap weekend kamu hanya stay di rumah malas-malasan.

Katanya kamu ingin istirahat karena tiap hari sudah bekerja. Tapi, alasan sebenarnya adalah kamu TIDAK PUNYA TEMAN yang bisa diajak keluar.

Semua teman kamu sudah punya gandengan, sedangkan kamu gebetan saja susah mendapatkan.

Inilah persoalannya..

Kepribadian yang menarik ditandai dengan pergaulan yang luas dan kemampuan cerdas dalam memanfaatkan waktu luang yang dimiliki.

Seenggaknya, dalam lima hari kerja kamu bisa menyempatkan diri untuk 2 kali ngopi dan ngobrol santai dengan teman-temanmu. Durasinya tidak perlu lama kok, tiap kali ketemu sempatkan saja 2 sampai 3 jam.

Juga tidak perlu di tempat yang mahal. Kucingan sangat diperbolehkan.

Atau cari lokasi nongkrong yang bisa membuka pikiran kamu, meningkatkan kualitas sosial dan membuka kesempatanmu untuk banyak mengenal wanita.

Lalu, teman mana yang bisa diajak nongkrong sepulang kerja atau kuliah? Teman mana saja boleh.

Teman di masa lalu yang sudah lama tidak kamu hubungi, rekan kerja, teman kuliah atau temannya teman kamu.

Terus, di setiap weekend jangan malas untuk keluar rumah. Sesekali kamu bisa jogging di tempat terbuka, main sepeda atau gabung komunitas olahraga.

mustika jaran goyan

Semakin sering kamu menghabiskan waktu untuk hal-hal yang positif dan tidak mengurung diri dengan kegiatan monoton, maka semakin menyenangkanlah hidup yang kamu jalani.

Jika kamu happy, menikmati dan menyenangi kehidupan sehari-hari kamu, hal ini akan berdampak baik pada kepribadianmu.

Bayangkan kalau hidupmu biasa-biasa saja. Jarang jalan-jalan, hanya mengurung diri di rumah, tidak membuka diri pada hal baru, hidupmu pasti akan sangat membosankan.

Wanita mana yang mau sama pria yang kehidupannya monoton dan membosankan?

Kamu sendiri desperate, bosan dan sedih dengan kehidupanmu. Tapi, kamu berharap akan ada orang yang mau menemani kamu?

Dengar ya..

Kamu harus isi hidup kamu dengan sesuatu yang positif, menyenangkan dan bervariasi. Selanjutnya, pas ada kesempatan untuk mendekati wanita kamu bisa punya banyak cerita.

Nah, kalau hidupmu penuh dengan tugas kuliah atau kantor, wanita mana yang tertarik?

Kamu mau cerita kalau tiap hari hanya kerja, stalking instagram orang dan mimpi bisa punya hidup menyenangkan seperti mereka?

Hey bung! Wanita bisa ilfeel sama kisah hidupmu.

Wanita itu paling suka dengan pria yang percaya diri, kehidupannya menarik, suka menyalurkan hobi dan punya segudang pengalaman.

Karena wanita berharap setelah mengenal kamu, hidupnya jadi berwarna dan bisa diajak berpetualang sama kamu. Bukan sebaliknya, kamu yang monoton dan minta hidupnya diwarnai sama wanita.

Yakin deh, nggak ada wanita yang mau sama pria hopeless seperti itu.

Ingat satu rahasia ini..

Saat kamu menikmati hidup dengan baik dan mengisinya dengan sesuatu yang menarik, secara otomatis kamu akan punya kepribadian menarik.

Nggak susah, kan? Yuk praktekin sekarang agar cepat dapat jodoh.

***Ingin segera dapat jodoh wanita cantik agar tidak kesepian? Konsultasikan masalah asmaramu pada customer service kami Mbak Naya melalui whatsapp +628111264401 (Telkomsel).