kejantanan menurun
Dewi Ranjang

3 Hal yang Bisa Menyebabkan Kejantanan Anda Turun Drastis

Kalau bicara soal kejantanan, kita harus berhati-hati. Karena ada banyak pria yang cukup sensitif membahas hal ini.

Banyak yang percaya semakin besar kejantanan mereka, maka semakin hebat kemampuan mereka di atas ranjang serta semakin besar kebanggaan mereka.

Tapi, faktanya kejantanan ini bisa mengalami penurunan. Dan, penurunan itu bisa disebabkan oleh beberapa hal berikut ini.

  1. Berat Badan Naik

Kejantanan pria melekat pada dinding kulit dan otot perut mereka. Oleh karena itu, ketika perut membesar maka penis pria bakal terlihat menyusut dan mengecil.

  1. Merokok

Ketika Anda merokok, terdapat sejumlah zat kimia berbahaya yang dapat menyakiti saluran darah di dalam penis yang menyebabkan darah tak dapat mengalir ke dalamnya. Dan, ini mempengaruhi kemampuan ereksi seorang pria.

  1. Penuaan

Ketika Anda bertambah tua, semakin banyak plak yang terkumpul pada arteri di penis sehingga aliran darah jadi terhambat.

Selain itu, kolagen protein atau jaringan parut juga dapat terkumpul pada bagian penis yang terlibat dalam ereksi. Munculnya hambatan ini dapat berujung pada ereksi yang lebih pendek.

Nah, jika Anda mengalami salah satu dari ketiga hal tersebut jangan khawatir karena ada solusi paling tepat yakni dengan memanfaatkan Kristal Anti Ejakulasi Dini.

Kristal Anti Ejakulasi Dini adalah batu alam yang mengandung energi penyembuhan dan pengasihan.

Hal ini sangat efektif untuk membantu mengembalikan gairah seksual serta membantu mengatasi masalah ejakulasi dini yang Anda alami saat ini.

Kristal Anti Ejakulasi Dini bekerja dengan cara menstimulasi titik titik energi pada tubuh Anda. Khususnya cakra seks dan cakra mahkota Anda.

Selain itu energi kristal ini juga berfungsi untuk membantu memperlancar aliran energi serta aliran darah dan sistem metabolisme pada tubuh. Sehingga, Anda akan menjadi lebih siap dan kuat untuk berperang di atas ranjang.

Untuk mendapatkan Kristal Anti Ejakulasi Dini, silakan hubungi kami di nomor 08111264401.