gagal-penetrasi
Dewi Ranjang

Sudah Menikah Tapi Selalu Gagal Penetrasi? Terapi Ini Bisa Jadi Solusi

Sudah menikah, tapi gagal berhubungan intim berkali-kali. Vagina seolah menutup sendiri, menjadi kaku dan Mr. P tidak bisa masuk untuk melakukan penetrasi.

Kondisi wanita mengalami kontraksi otot vagina secara tak sadar sehingga mencegah terjadinya penetrasi, disebut dengan Vaginismus.

Wanita yang menderita vaginismus ini biasanya menjadi takut karena tidak bisa memuaskan suaminya di atas ranjang.

Karena tidak pernah mendapatkan kepuasan, akhirnya wanita merasa insecure kalau-kalau suami berselingkuh dan mencari kepuasan pada wanita lain di luar sana.

Tentu saja, ketika wanita menderita vaginismus ini, kemungkinan besar suaminya pasti akan selingkuh. Karena mana mungkin seorang suami mau bertahan dalam sebuah pernikahan, tapi suami tak pernah terpenuhi kebutuhan biologisnya.

Karena kebutuhan biologis tentu menjadi salah satu tujuan dari sebuah pernikahan yang sah.

Sampai dengan hari ini, belum ada penyebab pasti dari vaginismus. Tapi, masalah trauma, luka batin di masa lalu hingga kondisi psikologis tentu sangat mempengaruhi kemampuan seorang wanita dalam membuka diri saat berhubungan seks.

Misalnya, pernah melihat KDRT dalam pernikahan orangtuanya. Pernah dilecehkan atau diperkosa sewaktu masih kecil atau mengalami luka batin dan trauma lain yang terkait dengan hubungan suami istri.

Tapi, tidak perlu khawatir karena vaginismus bisa diobati. Pengobatan bisa berupa konseling maupun olahraga.

Melalui konseling, luka batin dan trauma Anda bisa digali lebih dalam, dikeluarkan semua boroknya. Dan, inilah yang membantu membuat Anda lebih lega dan ikhlas dengan apa yang Anda alami saat ini.

Selanjutnya, Anda akan mendapatkan treatment khusus selama konseling agar lebih bergairah dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan dan lebih percaya diri menghadapi pasangan Anda sendiri.

Untuk mengikuti konseling, Anda bisa menghubungi Dewi Ranjang melalui telepon/WhatsApp di nomor 0811264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

<< Saya Mau Ikut Konseling Rumah Tangga <<

Jadi, tidak perlu khawatir teman-teman dewi ranjang semuanya. Penderitaan Anda karena vaginismus dan ketakutan Anda mengenai suami yang mungkin mencari kepuasan dari wanita lain, sekarang sudah teratasi melalui Konseling Rumah Tangga ini.

Jangan ragu menghubungi kami, jelaskan detil masalah Anda dan akan kami berikan solusi tepat sesuai hajat Anda.