cara berkenalan dengan wanita
Asmara Dan Rumah Tangga

Ini Dia Cara Berkenalan dengan Wanita yang Elegan dan Tak Memalukan

Hampir semua pria mengeluhkan hal yang sama; tidak tahu bagaimana cara berkenalan dengan wanita.

Apakah kamu termasuk di dalamnya? Jika *IYA, maka kamu sangat beruntung.

Karena di halaman ini kami akan bagikan cara yang sangat simple supaya kamu berani, lancar dan secara otomatis berani mengajak wanita berkenalan yang belum dikenal.

Dimana pun kamu menemuinya dan dalam kondisi apapun.

Jika kamu tidak melanjutkan membaca halaman ini, kami yakin kamu tidak akan pernah mengalami kemajuan dalam kehidupan romansa kamu.

Kamu hanya akan melolong kesepian karena menganggap tidak ada wanita yang mau sama kamu. Padahal, kenyataannya adalah kamu TIDAK PERNAH mau belajar dan mempraktikkannya.

Kamu selalu merasa takut untuk memulai percakapan dengan wanita yang menarik.

Kamu selalu gugup dan gagap jika harus berhadapan dengan wanita cantik, tapi selama ini kamu SANGAT BERHARAP bisa memiliki wanita seperti itu.

Supaya kamu nggak hopeless lagi dan wanita impian benar-benar bisa kamu dapatkan, satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan adalah TAKE ACTION NOW.

Mulailah untuk mendekati dan mengajak kenalan beberapa wanita sekaligus.

Kalau kamu merasa takut, tidak masalah. Terima ketakutanmu dan jadikan itu sebagai bagian dari proses belajar.

Semua pria yang tidak terbiasa gaul dengan wanita-wanita yang menarik akan selalu merasa takut. Dan, tidak ada yang bisa mereka lakukan dengan ketakutan itu.

Karena itu adalah sesuatu yang wajar. Satu-satunya hal yang bisa membantumu keluar dari zona ketakutan adalah MENCOBA. Terapkan sistem trial and error.

Supaya kamu lebih santai, nih kita ajarin step-stepnya cara berkenalan dengan wanita.

Pertama, mencoba berkenalan dengan wanita sebanyak mungkin semampu kamu.

Siapapun mereka, bagaimanapun kondisi kamu saat itu dan dimanapun kamu ketemu mereka sekalipun di tempat umum, coba saja.

Ketakutan untuk berkenalan dengan wanita itu bisa muncul karena memang kamu belum terbiasa melakukannya.

Ingat ya..

Tidak ada pria yang dilahirkan punya bakat kenalan dengan wanita. Yang ada adalah mereka BISA KARENA TERBIASA.

Semakin sering kamu mencoba, kamu akan semakin terbiasa untuk mengenal wanita.

Mengerti bagaimana kepribadian wanita dan cara mereka merespon kalimat-kalimat tertentu dari kamu.

mustika jaran goyan
cara berkenalan dengan wanita

Kedua, jangan gunakan cara kenalan standar.

Bagaimana cara kamu berkenalan dengan wanita selama ini? Apakah kamu hanya berkata, hei kenalan dong. Sendirian ya? Boleh aku temenin?

Itu adalah cara berkenalan yang SANGAT STANDAR. Membosankan. Bagi seorang wanita yang menarik, kalimat seperti itu sudah sering dia dengar.

Kalau kamu mendekatinya dengan cara seperti itu, dia pasti langsung ngeh kalau kamu ada maksud tertentu.

Hasilnya, dia malas untuk membuka obrolan dengan kamu.

Ketiga, terima saja reaksi pertamanya.

Bayangkan kamu sedang duduk menikmati lunch di sebuah resto dan tiba-tiba ada wanita yang mendekati kamu bertanya sesuatu.

Kamu pasti langsung kaget dan merasa aneh. Tapi, itu hanya sesaat! Untuk selanjutnya, kamu akan merasa biasa saja.

Wajar kan seseorang menghampiri dan tanya sama kamu?

Itu juga akan terjadi sama wanita kalau kamu tiba-tiba datang dan menyapa dia. Dia akan kaget dan memasang wajah ‘apa-apaan ini?’

Percaya deh, itu hanya sesaat karena kamu adalah orang asing. Jadi, jangan mundur ketika wanita memasang ekspresi seperti itu.

Terima dan maju terus.

Keempat, persiapkan alur cerita.

Memang agak aneh ya, mau kenalan aja butuh alur cerita. Tapi, nggak masalah. Ini perlu kamu lakukan supaya kamu tahu apa yang harus kamu lakukan.

Selama ini kamu belum terbiasa mendekati wanita yang menarik, jadi sering muncul perasaan takut dan gugup.

Untuk menghindari kegugupan yang berlebihan, siapkan alur cerita.

Apa yang akan kamu katakan untuk pertama kali, bagaimana cara kamu mengajaknya kenalan dan apa reaksi kamu kalau dia mengatakan hal-hal tertentu.

Sebagai contoh kamu bisa gunakan alur cerita ini; hai aku mau nanya bentar nih. Aku ada teman pria yang ingin ngajak kenalannya keluar. Ceritanya mereka kenal lewat instagram, sudah lama ngobrol dan nanya ini-itu. Temanku pingin kenal lebih jauh, tapi bingung gimana cara ngajakinnya? Kamu ada ide nggak?

Wanita sangat suka berbicara mengenai pola hubungan dan kehidupan romansa, jadi topik pembuka seperti di atas sangat cocok.

Simple dan berbeda kan cara kenalannya?

Selain mempersiapkan topik pembuka, kamu juga perlu menyiapkan jawaban atas respon si wanita.

Supaya kamu nggak terkesan mikir dan natural waktu ngobrol sama dia.

Tips yang kami sampaikan terkait bagaimana cara berkenalan dengan wanita hanya akan menjadi kisah pengantar tidur, kalau kamu tidak keluar rumah dan praktik sekarang.

So, jangan biarkan tulisan ini jadi sesuatu yang tidak bermanfaat ya. Segera praktikkan!

***Supaya aksimu dalam mendekati wanita bisa berjalan lebih mudah dan cepat, kami bisa membantu kami memberikan sarana pengasihan yang tepat.

Hubungi customer service kami Mbak Naya melalui whatsapp +628111264401 (Telkomsel).